1.Grup Gramedia Majalah bersama IPSOS ke 3.000 survey pembaca perempuan di 9 kota besar di Indonesia.
2. Ada hasil unik dan menarik pada wanita ketika belanja online.
3. 84% perempuan mencari informasi mengenai produk-produk yang akan dibeli sebelum berbelanja.
4. 83% perempuan Indonesia menggunakan smartphones untuk tersambung ke internet.
5.Sebanyak 94% wanita di Indonesia memiliki akun Facebook dan aktif digunakan.
6.27% perempuan di Indonesia memiliki akun Twitter, yang memiliki akun Instagram sebesar 3%.
7. 60% wanita di Indonesia aktif mem-follow akun Twitter merek produk-produk favorit mereka.
8. 51 % wanita menggunakan internet untuk mencari informasi tentang fashion dan kecantikan.
10. 84% perempuan mencari informasi mengenai produk-produk yang akan dibeli sebelum berbelanja.
11. 78% perempuan akan membagikan (sharing) informasi tersebut lewat media sosial setelah berbelanja.
12. 93% wanita belanja produk-produk fashion pada momen tertentu. Misalnya, saat hari raya dan musim diskon
13. Perempuan Indonesia mudah tertarik kepada produk-produk yang memiliki kemasan maupun tambpilan gambar yang visulanya bagus.
Share dari TJO, @tipsjualOnline ^^
0 komentar:
Posting Komentar