Jumat, 14 Februari 2014

WANITA dan BELANJA ^^


1.Grup Gramedia Majalah bersama IPSOS ke 3.000 survey pembaca perempuan di 9 kota besar di Indonesia.

2. Ada hasil unik dan menarik pada wanita ketika belanja online.

3. 84% perempuan mencari informasi mengenai produk-produk yang akan dibeli sebelum berbelanja.

4. 83% perempuan Indonesia menggunakan smartphones untuk tersambung ke internet.

5.Sebanyak 94% wanita di Indonesia memiliki akun Facebook dan aktif digunakan.

6.27% perempuan di Indonesia memiliki akun Twitter, yang memiliki akun Instagram sebesar 3%.

7. 60% wanita di Indonesia aktif mem-follow akun Twitter merek produk-produk favorit mereka.

8. 51 % wanita menggunakan internet untuk mencari informasi tentang fashion dan kecantikan.

10. 84% perempuan mencari informasi mengenai produk-produk yang akan dibeli sebelum berbelanja.

11. 78% perempuan akan membagikan (sharing) informasi tersebut lewat media sosial setelah berbelanja.

12. 93% wanita belanja produk-produk fashion pada momen tertentu. Misalnya, saat hari raya dan musim diskon

13. Perempuan Indonesia mudah tertarik kepada produk-produk yang memiliki kemasan maupun tambpilan gambar yang visulanya bagus.

Share dari TJO, @tipsjualOnline ^^

0 komentar:

Posting Komentar